Thursday, September 22, 2016

Pinjaman Tanpa Jaminan for karyawan

      Semangat friends...... Sekarang ini banyak orang yang bingung untuk mencari pinjaman tanpa jamianan. apakah anda juga termasuk orang2 ini? Mulai sekarang anda tidak perlu risau lagi, karena ada program mirai + dari bank BNP yang menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan kusus karyawan, jadi anda yang sudah tidak punya jaminan lagi bisa mngajukan pinjaman di sini. Banyak sudah yang di acc dalam program ini selama syarat dan ketentuan anda sesuai. Saya akan membantu anda di sini untuk melakukan Pinjaman Tanpa Jaminan di bank BNP , tetapi kusus wilayah Jawa Timur saja yach, kecuali kota kediri dan Madiun mohon maaf tidak bisa melakukan pinjaman ini. Pinjaman yang di kenal dengan KTA ini memiliki syarat2 sebagai berikut :
1. FC Ktp dan Kartu Keluarga.
2. Surat Keterangan Penghasilan.
3. Telpon kantor pke fixe line / tidak boleh pake HP.
4. Sistem BI Ceking / tidak pernah menunggak di bank.
5. Proses paling cepat 10 hari.

     
   Nah bagi anda yang merasa sudah memenuhi syarat di atas, bisa segera menghubungi saya melaui WA atau pin BB. Nanti akan saya jelaskan lebih jelas pinjaman tanpa jaminan kusus karyawan ini. Untuk yang berada di kota malang, Berkas KTA yang sudah siap bisa saya ambil langsung ke rumah anda. Jadi anda gak perlu repot2 kemana - mana. Sedangkan yang berada di luar kota, berkas yang sudah siap bisa dikirimkan ke alamat saya. Selama anda tidak mempunyai masalah BI Ceking dan lolos survey by phone, 90% pasti di ACC pihak bank.

   Jika anda masih kurang jelas dengan artikel ini, segera hub saya di 085791975237 / 5B249C9A .
Semoga artikel ini dapat membantu anda yang lagi kebingungan mencari Pinjaman Tanpa Jaminan, eits kusus karyawan yach. Visit to Ngalam City.


No comments:

Post a Comment