Tuesday, September 13, 2016

Jagat Aneh ( jalan Mundur )

         Semangat friends..... Kemarin waktu saya lewat jalan Ayani blimbing malang, saya menemukan kejadian yang aneh dan tidak biasanya ada. Tepatnya di bawah jembatan layang Arjosari, ada bapak - bapak yang melakukan jalan mundur, orangnya unik sekali. Di tubuhnya di lengkapi dengan spion agar bisa melihat ke belakang. Tidak kebayang kan kalau tidak ada spionnya bisa - bisa pas jalan malah di tabarak mobil, kasian kan. Apalagi ini dilakukan di jalan raya yang sangat ramai dengan kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya.
        Jika di lihat dari penampilannya dan ada bendera yang di bawa bapak ini, kelihatannya beliau mau berjalan mundur keliling indonesia. Mungkin mau membuat rekor muri yah....Sayang saya tidak sempat mewawancarai beliau karena keterbatasan waktu, yuk kita doakan semoga bapak ini sukses dan berhasil keliling indonesia serta selamat di jalan. Bagi yang melihat bapak ini di ota kalian, tidak ada salahnya kita membantu beliau dengan mendonasikan sedikit uang sebagai bekal di jalan.
        Mungkin masih banyak lagi hal - hal umik dan aneh yang saya temui, jika ada kesempatan lagi akan saya share ke kalian friends....jangan lupa ya berdoa untuk bapak ini. Semoga artikel ini bisa membantu beliau sukses dengan tujuannya dan siapa tahu ada yang ingin ikut juga jalan mundur seperti bapak ini, hihihi....mari mencoba hal baru dan Visit To Ngalam yach.

No comments:

Post a Comment